Home » » PPC Lokal Paling Terpercaya

PPC Lokal Paling Terpercaya



PPC Lokal Paling Terpercaya

Tulisan ini sangat cocok untuk blogger pemula yang mencoba peruntungan dengan mengikuti program PPC (Paid Per Click). Program ini menjadi pilihan utama karena program ini biasanya tidak membutuhkan syarat yang sulit, meski begitu, ada beberapa PPC yang membutuhkan syarat yang cukup ketat. Sebagai seorang blogger pemula, blog Belajar Ilmu Komputer menyarankan untuk mengikuti program PPC untuk menghasilkan uang dari internet sebelum melangkah ke program pencarian uang lainnya. Selain tidak membutuhkan syarat ketat juga  tidak beresiko dan gratis.


Semenjak bergelut dengan dunia blogging dimuali dari belajar membuat blog otodidak secara online dari tahun 2008, beberapa program PPC maupun PTC sudah pernah diikuti baik itu PPC lokal maupun PPC luar, seperti Google Adsense dan Bidvertiser, sedangkan untuk PPC lokal berikut ini adalah PPC yang terpercaya menurut Belajar Ilmu Komputer.

1. Kumpulblogger

PPC Kumpulblogger ini merupakan PPC pilihan pertama karena tidak ada syarat khusus untuk mengikuti program PPC pada Kumpulblogger. Syaratnya hanya satu yaitu harus memiliki blog, tidak membutuhkan seberapa besar pengunjung blog anda sehari. Dengan demikian, sebagai pemula tentu sangat cocok PPC ini digeluti. Sebagai info tambahan, PPC ini telah membayar jutaan rupiah untuk blog Belajar Ilmu Komputer ini.

2. Adsensecamp

Setelah Kumpulblogger, giliran PPC yang pantas digeluti adalah Adsensecamp, karena PPC yang satu ini tidak jauh berbeda dengan PPC KB di atas. PPC ini juga tidak memberikan syarat yang rumit, syaratnya cuma satu yaitu harus memiliki blog. Namun PPC Adsensecamp ini, kini akan membayar publisher apabila batas minimum payout sudah mencapai 100 ribu, padahal sebelumnya payoutnya 10 ribu rupiah. PPC Adsensecamp juga sudah terbukti membayar meskipun untuk blog BIK belum sampai jutaan rupiah.

3. Kliksaya

Program PPC Kliksaya ini sedikit berbeda dengan kedua PPC sebelumnya, PPC yang ini memiliki syarat yang cukup ketat, jadi bagi blogger pemula tentu akan kesulitan untuk memenuhi syarat yang diharuskan oleh Kliksaya seperti, blog yang menampilkan 30.000 halaman perbulan yang boleh memasang iklan PPC Kliksaya. Meskipun syarat yang dibutuhkan cukup sulit, namun dengan syarat ini justru memacu pemilik blog agar terus menulis artikel agar dapat meningkatkan penghasilan dari blognya. PPC ini juga sudah terbukti membayar blog BIK meskipun belum sampai jutaan rupiah seperti Adsensecamp.
Ketiga PPC di atas adalah merupakan PPC lokal terpercaya yang sudah terbukti membayar uang kepada blog Belajar Ilmu Komputer. Ada beberapa PPC lokal lainnya yang juga pernah diikuti, namun entah bagaimana proses perhitungannya sehingga blog yang berpengunjung sangat ramai sekalipun bahkan tidak mendapatkan klik sama sekali dalam satu hari.
Bagi blogger pemula, semoga artikel ini membantu anda menemukan program PPC lokal terpercaya untuk menghasilkan uang dari internet. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar