Home » » Cara Cepat Membuat Banner Online Gratis

Cara Cepat Membuat Banner Online Gratis



Cara Cepat Membuat Banner Online Gratis

Anda memiliki blog dan hendak mempercantik blog anda dengan banner-banner cantik? tidak salah lagi anda menemukan artikel yang tepat untuk mengetahui tempat dan cara cepat membuat banner online secara gratis. Daripada anda bersusah paya untuk membuat animasi dengan software khusus seperti Adobe Photoshop, Adobe Flash dan lain, alangkah lebih cepat apabila anda memanfaatkan tempat pembuatan banner online secara gratis.
Sebagai pemilik blog, anda pasti menginginkan tampilan blog anda terlihat lebih cantik dan juga elegan sehingga enak dipandang dan pengunjung pun dibuat betah berlama-lama berada di blog kita, salah satunya dengan menyajikan tampilan blog dengan banner-banner terbaik.
Ada banyak tempat membuat banner online secara gratis, namun Belajar Ilmu Komputer (BIK) Pemula merekomendasikan beberapa tempat yang menyediakan tempat untuk membuat banner secara gratis dan mudah melalui website berikut ini

1. http://www.loogix.com

Contoh banner hasil pembuatan di www.loogix.com adalah sebagai berikut, dan banner ini dibuat dengan format banner gif.


2. http://www.flash-banner-maker-online.com

Contoh banner hasil pembuatan di www.flash-banner-maker-online.com dapat anda lihat di bawah ini. Banner di bawah ini dibuat dengan format swf atau flash banner.




Kedua tempat di atas cukup bagus untuk membuat banner, karena kedua tempat di atas merupakan tempat membuat banner sekaligus mendownload file banner dan dapat disimpan di hard disk. Selain dapat di download file bannernya, cara membuat banner pun sangat mudah dan dapat dilakukan oleh seorang pemula sekalipun.

Semoga rekomendasi kedua tempat di atas dapat membantu anda semua untuk dapat mempercantik blognya, atau membuat banner untuk memasang iklan di blog dengan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar